WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Download Official Terbaru 2022

WhatsApp Aero (WA Aero) Apk – Aplikasi WhatsApp ialah sebuah aplikasi perpesanan yang sejak dahulu sampai saat ini tidak pudar ketenarannya.

Terkenalnya aplikasi chatting yang ini tidak lain karena aplikasinya benar-benar sederhana dan hebat.

Tetapi seiring waktu berjalan sekarang ini sudah ada WhatsApp versi modifikasi yang lebih hebat.

Salah satunya WhatsApp modifikasi yang terkenal yakni WhatsApp Aero. WhatsApp Mod Apk yang ini bawa kehebatan dengan beragam featurenya yang paling kece.

Dengan kehebatan dari WhatsApp Aero mod apk ini tentu saja banyak pemakai WhatsApp biasa beralih ke WA Aero yang disebut WhatsApp modifikasi.

Mungkin kalian yang memerhatikan artikel kami ini kali sebagai pemakai WhatsApp yang ingin beralih ke WhatsApp modifikasi.

Bila memang begitu, karena itu kalian dapat download WhatsApp Aero yang kami referensikan ini.

Tetapi sebelumnya kalian harus kenali dahulu apakah itu WA Aero dan sejumlah fitur di dalamnya.

Apa Sebenarnya WhatsApp Aero Itu?

Apa Sebenarnya WhatsApp Aero Itu

WhatsApp Aero (WA Aero) ialah sebuah aplikasi modifikasi dari WhatsApp original yang dipublikasikan sejak tahun 2019 hingga saat ini.

Dengan mengangkat penampilan dan fitur menarik tentu saja dapat membuat beberapa pemakainya nyaman dan gampang saat akan memakai aplikasi WhatsApp mod yang ini.

Dari sisi fitur memang WA Aero ini hampir sama dengan WhatsApp Mod Apk yang lain seperti Fouad WhatsApp, GB WhatsApp, MB WhatsApp, Fm WhatsApp dan WhatsApp Mod Apk yang lain. Namun tetap saja ada fitur yang lain.

Pengembang dari WhatsApp Aero ini selalu semangat dalam soal mengupdate atau penyempurnaan ke aplikasi WA modfikasi yang dikembangkannya ini.

Dapat disebut pengembang selalu ruting saat lakukan up-date untuk jaga kemanan aplikasi modifikasi yang sudah dibuatnya ini.

Disamping itu performa dari WA Aero ini tidak kalah atas WA Mod Apk yang lainnnya.

Walau WhatsApp Mod Apk ini kalah terkenal dengan GB WhatsApp tetap performanya tidak kalah bahkan juga nyaris sepadan.

Kemungkinan untuk kalian yang kerap memakai aplikasi WhatsApp biasa kerap alami masalah saat sedang mengirimi file sama ukuran yang lumayan besar.

Nach dengan WhatsApp Mod Apk yang ini, karena itu kalian tidak alami masalah saat kirim file skala besar.

Nach sang pengembang membuat WhatsApp modifikasi yang namanya WA Aero ini mempunyai tujuan supaya bisa mempermudah pemakai WhatsApp dalam segalanya.

Ya salah satunya misalnya kalian dapat secara lancar kirim file walau ukuran besar. Disamping itu ada banyak fitur hebat yang ada di WhatsApp Aero ini.

Bila ingin menyaksikan semua silakan saksikan saja di bawah ini.

Baca juga : WhatsApp Lite (WA Lite) Apk Download Update Versi Terbaru

Link Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022

Link Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022

Dengan menyaksikan beragam fitur kece dan bagus yang berada di WhatsApp Aero tentu saja kalian telah makin ingin tahu dan tidak sabar untuk mempunyai WhatsApp Mod Apk yang ini.

Bila kalian ingin mempunyai WhatsApp Mod Apk yang ini. Karena itu kalian langsung bisa saja download dengan link yang telah tercantum pada table yang sudah kami persiapkan di bawah ini.

  • Nama WhatsApp Aero Mod Apk
  • Ukuran File 42 MB
  • Harga Gratis
  • Unduh DISINI Link Download WA Aero Mod Apk Terbaru 2022

Ukuran WhatsApp Mod yang ini termasuk tidak besar dan tidak begitu kecil. Tetapi walau demikian kalian tetap harus mempersiapkan handphone dengan spesifikasi yang ideal supaya tidak ada lelet saat memakai WhatsApp Mod ini.

Baca juga : WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Download Updated Terbaru 2022

Cara Instalasi WhatsApp Aero Yang Baik dan Benar

Cara Instalasi WhatsApp Aero Yang Baik dan Benar

Bila kalian tidak pernah download aplikasi modifikasi tentu saja untuk install WhatsApp Aero ini akan berasa susah.

Oleh karena itu 1health.id di sini akan memberi kalian panduan cara install secara sedetail.

  • Pertama kali silakan kalian download dahulu aplikasi dengan link di atas.
  • Kemudian kalian membuka saja filenya untuk langsung lakukan proses install.
  • Saat langsung sedang mengadakan proses install dan ada masalah dengan peringatan perkenankan sumber tidak dikenali masuk. Karena itu kalian click saja perkenankan.
  • Selanjutnya kalian tinggal menanti saja sampai proses install usai dan sukses.
  • Usai.

Bagaimana lumayan gampang dan sederhana kan? Jadi silakan kalian langsung install WhatsApp Aero dengan sistem yang telah kami beri di atas supaya bisa langsung dipakai pada handphone masing-masing.

Baca juga : Cara Mengetahui Bahwa Kontak WhatsApp Kita Di Blokir

Berbagai Macam Fitur Menarik WhatsApp Aero Apk

Berbagai Macam Fitur Menarik

Pasti kalian sudah tahu jika tiap aplikasi yang sudah dimodikasi di dalamnya banyak memiliki fitur yang paling hebat.

Ya seperti WA Aero ini di dalamnya mempunyai banyak fitur hebat. Bila ingin menyaksikan featurenya baca di bawah ini.

1. Menu Lock Aplikasi

Pada WhatsApp original fitur lock atau kunci aplikasi ini tentunya tidak kalian dapatkan. Nach berlainan hal pada WhatsApp Aero karena kalian bisa langsung secara mudah aktifkan fitur lock aplikasi.

Karena ada fitur yang ini di WA Aero tentu saja bisa menambahkan keamanan pada aplikasi WhatsApp yang kalian punyai. Fitur lock aplikasi ini dapat dibikin secara mudah ntah itu berupa skema atau password sesuai dengan selera masing-masing.

Bahkan juga hal menarik dari WhatsApp Aero ini jika kalian lupa dengan skema atau kode yang kalian untuk buat lock aplikasi. Karena itu secara automatis aplikasi mod ini akan memberitahu skema atau kode ke kalian.

Baca juga : Pembaruan Besar WhatsApp – Perubahan Besar Jutaan Perangkat

2. Menu Privasi

Fitur seterusnya yang berada di WhatsApp Aero ialah fitur privacy. Untuk fitur privacy ini mempunyai banyak peranan. Untuk fungsi-fungsinya dapat kalian saksikan saja berikut:

  • Peranan yang pertama yakni hilangkan status online . Maka walau kalian sedang online, karena itu nanti akan kelihatan off-line di rekan yang ada dihubungi WhatsApp kalian.
  • Seterusnya mengilangkan judul pesan dilanjutkan . Maka dengan demikian karena itu walau kalian melanjutkan pesan dari seorang karena itu pesan itu tidak mempunyai judul dilanjutkan. Hingga seperti terlihat pesan asli yang kalian kirim.
  • Seterusnya kalian bisa atur siapa yang dapat menelepon WhatsApp kalian . Maka sudah pasti tidak seluruhnya orang dapat menelepon kalian seenak mereka.
  • Menghilangkan view story, peranan ini bisa menolong kalian supaya tidak kelihatan keppo ke status atau story yang dibikin oleh rekan kalian di WhatsApp.
  • Hilangkan contreng 2 biru, kemungkinan umumnya kalian saat menyaksikan pesan WhatsApp karena itu di WhatsApp seseorang akan ada contreng 2 biru yang maknanya telah kelihatan. Nach pada WhatsApp Mod Apk yang ini contreng 2 biru itu tidak kelihatan.
  • Dapat saksikan rekan online tak perlu simpan nomor mereka . Maka dengan demikian kalian bisa saksikan rekan kalian online tak perlu simpan atau save nomor mereka.
  • Peranan fitur privacy selanjutnya dapat hilangkan atau sembunyikan fitur mic, recording, camera dan lain-lainnya. Maka dengan demikian penampilan WhatsApp kalian akan kelihatan benar-benar simpel dan sederhana.
  • Status sedang menulis akan lenyap yang bisa menolong kalian tidak untuk kelihatan sedang menulis pesan walau kalian sedang menulis.

Nach perlu kalian kenali jika untuk fitur privacy ini tidak ada pada WhatsApp versi original. Maka kalian bisa mendapati fitur ini cuman pada WhatsApp yang telah diubah.

Baca juga : Cara Mencadangkan WA GB (GB WhatsApp) Ke Google Drive

3. Menu Tema

Saat memakai aplikasi chatting seperti WhatsApp ini sudah pasti hal yang sering dicari oleh pemakai yakni penampilan.

Pasalnya penampilan itu bisa membuat pemakai nyaman saat sedang memakai aplikasi chatting.

Dengan penampilan aplikasi chatting yang kalian punyai menarik sudah pasti kalian sebagai pemakai akan berasa nyaman saat sedang memakainya.

Disamping itu kalian tidak berasa jemu. Nach pengembang dari WA Aero ini memberi fitur penampilan yang memikat buat untuk memberi kenyamanan pada pemakainya.

Untuk penampilan yang ada pada WA Aero dapat kalian saksikan di bawah ini.

  • Thema. Untuk themes atau thema ini sebagai salah satunya penampilan yang tentu saja akan dapat tarik perhatian. Nach WA Aero menyengaja memberi thema yang bermacam supaya penampilan WhatsApp dapat beralih-alih sesuai dengan selera.
  • Fitur penampilan yang memikat yang lain peralihan dalam halaman penampilan di WhatsApp. Maka kalian bisa mengganti penampilan teras WhatsApp.
  • Selanjutnya berada pada wujud dan ukuran font. WhatApp Mod yang ini mempunyai ukuran font yang paling bermacam yang dapat ditata seperti keinginan pemakai.

Karena ada fitur penampilan yang terpasang pada WhatsApp Aero maka dapat menganakemaskan kalian sebagai pemakai dari sisi penampilan.

Pasalnya penampilan yang kece dan menarik pasti bisa menganakemaskan mata yang menyaksikannya.

Baca juga : Fitur ‘Komunitas’ WhatsApp Dapat Mengubah Cara Kerja Grup

Perbedaan WA Aero dan WhatsApp Original

Perbedaan WA Aero dan WhatsApp Original

Ada ketidaksamaan yang paling berarti di antara WhatsApp Aero dan WhatsApp original. Bila kalian ingin ketahui ketidaksamaan secara lengkap, silakan baca pada table di bawah ini.

WhatsApp AeroWhatsApp Original
Kirim File Ukuran BesarKirim File Ukuran Minim
Tersedia Emoji BeragamEmoji Minim
Memiliki Banyak TemaTema Sedikit
Fitur BanyakFitur Sedikit
Memiliki Banyak FontFont Yang Tersedia Minim

Baca juga : 3 Kesalahan Paling Berbahaya Yang Dilakukan Pengguna WhatsApp

Apakah Aman WA Aero Digunakan?

Apakah Aman WA Aero Digunakan

Kemungkinan banyak pemakai yang menanyakan permasalahan keamanan pada WA Aero ini. Karena memang pada pokoknya wa aero ini sebagai aplikasi mod yang pasti bukan sah.

Nach untuk menegaskan permasalahan keamanan kami di sini akan memberi sedikit keterangan mengenai keamanan dari WA Aero.

Untuk WA Aero ini masih termasuk sangatlah aman, karena pengembang dari WhatsApp Mod ini benar-benar semangat saat lakukan up-date.

Bahkan juga atas sesuatu yang sudah kami kenali jika pengembang WA Aero kerap mengupdate secara berlaka buat untuk memberi keamanan pada aplikasi mod bikinannya itu.

Sehingga kalian tak perlu cemas mengenai keamanan dari WA Aero. Disamping itu pengembang akan selalu jaga privacy kalian saat sedang memakai aplikasi bikinannya itu.

Baca juga :

Tips Menggunakan WhatsApp Aero Agar Aman

Di atas barusan kami telah menerangkan jika pengembang dari WhatsApp Mod Apk yang ini selalu jaga keamanan dari aplikasi bikinannya itu.

Namun tetap kalian tidak dapat tenang demikian saja. Oleh karena itu kami di sini akan memberi panduan supaya WhatsApp Mod Apk yang sekarang ini sedang kalian pakai 100% aman dari banned.

Untuk triknya dapat baca seperti berikut:

  • Pertama kali silakan membuka saja aplikasi WhatsApp Mod itu.
  • Kemudian kalian langsung membuka saja penataan penyempurnaan a lalu check penyempurnaan pada opsinya.
  • Selanjutnya nanti kalian akan mendapati WA Aero versi terbaru dan click saja undudhan situs dan filenya juga.
  • Seterusnya kalian install saja file yang barusan kalian download itu.
  • Usai!

Baca juga :

Penutup

Nach bagaimana keterangan kami mengenai WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Download Official Terbaru 2022 di atas barusan benar-benar terang dan gampang dimengerti bukan.

Kemungkinan tatap muka kita cukup sampai di sini saja, sampai jumpa dipertemuan selanjutnya.